Pejagoan, KebumenPost.com – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Putra Bangsa ke-22, kembali digelar turnamen rektor cup volly season 3.

Turnamen Rektor Cup Volly Season 3 ini dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya 10 – 11 Juni 2023 yang bertempat di halaman Universitas Putra Bangsa.Turnamen diikuti oleh 10 tim putri dan 15 tim putra dari berbagai tim di Jawa Tengah dan DIY. Nantinya dari hasil pertandingan akan diambil 3 juara utama.

Fajar Roby Mahat Manto, selaku Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan dilaksanakannya turnamen cabang olahraga (cabor) volly karenadosen terutama kampus mendukung olahraga voly. Selain itu, tersedianya fasilitas lapangan volly di Universitas Putra Bangsa yang bisa menjadi sarana untuk terlaksanakannya turnamen ini juga.

Adapun tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk meregenerasi atlet – atlet cabor volly yang berprestasi seperti generasi sebelumnya.

“Harapannya adanya regenerasi siswa yang masuk kuliah di Universitas Putra Bangsa salah satunya dengan mengambil jalur prestasi non akademik yaitu jalur prestasi olahraga. Adapun nanti prestasi olahraga ini nantinya bisa menunjang kuliah gratis atau tidak bayar sepeserpun untuk kuliah di Universitas Putra Bangsa” ujar Fajar.

Adapun perolehan juara pada Hari Pertama Rektor Cup Volly (Putri) Season 3, sebagai berikut :1. Tim Baja 78 (Yogyakarta)2. Tim Patriot (Purworejo)3. Tim SMAN 1 Pundong (Yogyakarta) dan Tim Basada (Kebumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com