KEBUMEN (KebumenPost.com) – Turnamen futsal Season 3 UPB Kebumen tingkat Jateng dan DIY berlangsung meriah. Kegiatan ini dilaksanakan di Gor Gembira Kebumen Jl. Pemuda No. 129, Panjer, Kec. Kebumen, Kab. Kebumen Sabtu-Minggu 27-28 Mei 2023.

Melanjutkan pertandingan hari pertama, hari ini terdapat 8 besar tim yang akan bertanding. Dari kedelapan tim tersebut nantinya akan diambil 3 besar kejuaraan yang masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan, trophy dan e-sertifikat. Kemudian diambil juga para juara 1 2 dan 3 akan mendapatkan piagam yang dapat digunakan untuk mendaftar di Universitas Putra Bangsa secara gratis sampai lulus.

Dari hasil akhir pertandingan diperoleh hasil kejuaraan dengan juara 1 yang diraih oleh SMK Negeri 2 Kebumen, juara 2 diraih oleh SMK Negeri 1 Gombong dan juara 3 diraih oleh MAN 2 Kebumen. Pertandingan ditutup dengan penyerahan hadiah dan juga foto bersama masing-masing tim.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu yang utama untuk mencari bibit-bibit unggul baru. Kemudian kami juga sangat mengapresiasi peserta yaitu dengan memberikan mereka uang pembinaan dan piagam yang dapat digunakan untuk mendaftar di Universitas Putra Bangsa”, tutur Fajar Robby Mahat Manto selaku ketua panitia Dies Natalis Universitas Putra Bangsa Ke-22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com