KEBUMEN, KebumenPost.com – Dalam rangka memeriahkan acara Dies Natalis Universitas Putra Bangsa yang ke-22 tahun , UPB mengadakan serangkaian acara salah satunya festival kejuaraan Rektor Cup Season 3 cabang olahraga futsal se-Jateng dan DIY.

Pertandingan Rektor Cup Futsal Season 3 ini diikuti oleh 23 tim , 3 diantaranya dari luar kota seperti Wonosobo, Cilacap, dan Yogyakarta. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 27-28 Mei 2023 bertempat di Gor Gembira Kebumen Jl. Pemuda No.129, Panjer, Kec Kebumen, Kab Kebumen.


Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Putra Bangsa Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. beserta Civitas Akademika Universitas Putra Bangsa. Pertandingan Rektor Cup Futsal Season 3 dibuka secara simbolis oleh Rektor Universitas Putra Bangsa kepada wasit yang akan memandu jalannya pertandingan. Disaksikan secara langsung oleh seluruh panitia Dies Natalis UPB Ke-22 dan peserta lomba serta suporter dari masing-masing tim.


Sistem pertandingan tahun ini menggunakan sistem gugur karena mempertimbangkan perizinan polres yang hanya dibatasi sampai jam 5 sore. Nantinya peserta yang bertanding dan memenangkan juara 1, 2, 3 dan top score akan mendapatkan piagam yang bisa digunakan untuk mendaftar di Universitas Putra Bangsa secara gratis sampai lulus.
“Harapannya setelah acara ini selesai, ada salah satu atlet yang masuk menjadi bagian dari tim futsal UPB untuk meneruskan futsal UPB menjadi lebih baik,” ujar Fajar Robby Mahat Manto selaku ketua panitia Dies Natalis Universitas Putra Bangsa Ke-22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com