KEBUMEN, KebumenPost.com –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 69, Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam IV/Diponegoro, Gombong, Kabupaten Kebumen, menggelar kegiatan ACAK (Adventure Challenge Action Kebumen). Selain kegiatan social, Menariknya pada acara ini Secata Gombong juga secara resmi membuka komisariat latihan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Cabang Kebumen.

Kegiatan terpusat di Lapangan Selogiri Kecamatan Gombong, Minggu 29 Januari 2023 kemarin. Acak diikuti 300 Unit kendataa Jeep, 500 Anggota Komunitas Motor Trail dan puluhan anggota SH Terate. Kegiatan juga dimeriahkan dengan Senam Sehat, bakti sosial,Tabur benih ikan, dan Tanam Pohon di Waduk Sempor. ACAK#2 mengambil Start dan Finish di lapangan Selogiri.

Turut hadir dalam kegiatan Acak#2 H. Arif sugiyanto. SH selaku Bupati Kebumen, Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih, SST, MM, Letkol Inf Suratman,S.I.P Komandan Secata Rindam IV Diponegoro, Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P Dandim 0709/Kbm, AKBP Burhanuddin, S.I.K.,S.H.,M.H.Kapolres Kebumen, Forkopimcam Kec Gombong, Agus Eko Purwono, S.Pd Ketua SH Terate Cabang Kebumen, Ino Siapindo Ketua Pelaksana dan Tokoh masyarakat.

Ino Siapindo selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Kegiatan acak#2 dalam rangka  HUT Secata Rindam IV Diponegoro  yang ke-69 ini juga dilaksanakan kegiatan baksos berupa bantuan ambulance.

“Selain baksos Ambulance ada juga penaburan benih ikan di waduk Sempor penanaman pohon secara simbolis juga baksos sembako yang akan di distribusikan di 5 titik desa di kec Sempor” Sambut Ino

Sementara itu, Letkol Inf Suratman,S.I.P selaku Komandan Secata Rindam IV Diponegoro dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Forkopimda kabupaten Kebumen yang telah hadir pada siang hari ini dan kerjasamanya sehingga semua kegiatan bisa terselenggara dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan ambulance dan pembagian sembako kepada warga masyarakat di 5 titik Desa di wilayah Kec. Sempor, kami juga menyampaikan Selamat atas di bukanya Komisariat SH Terate yang ada di Secata Gombong dan Selamat atas terbentuknya IOF pengcab kab kebumen, semoga bisa berkembang dan bisa memberi nilai manfaat untuk masyarakat serta bisa mendongkrak perekonomian di kab kebumen.”Sambutnya (KP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com