KEBUMEN, KebumenPost.com – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Putra Bangsa Kebumen, masa periode 2022/2023, secara resmi dilantik oleh Rektor UPB, Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. Dengan pelantikan ini mereka diminta dapat turut serta berkontribusi untuk Kampus.

Pelantikan berlangsung di Aula Ronggowarsito Kampus setempat, Sabtu 24 Desember 2022. Kegiatan mengangkat tema “Regenerasi Kepengurusan dalam Mewujudkan Organisasi yang Berintelektual, Berkualitas, dan Berintegritas” .

Dr. Gunarso Wiwoho, menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Termasuk berterimakasih kepada pengurus BEM periode 2021/2022 dan 14 menteri UKM atas dedikasinya selama ini untuk Kampus.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dalam pembentukan tim dan organisasi, ada beberapa tahapan yang akan dilalui. Salah satunya, perbedaan pendapat dikarenakan latar belakang, norming, dan performing. Untuk itu diharapkan pengurus bisa terus belajar di dalam organisasi.

“Kepada saudara yang terpilih, dedikasikan seluruh potensi Anda untuk kemajuan Badan Eksekutif Mahasiswa, yang kalau itu bisa dilakukan, berarti Anda akan memberikan lebih banyak kontribusi positif terhadap kampus tercinta ini. Selanjutnya jaga nama baik almamater dalam banyak aktifitas Anda. Karena ketika Anda keluar, Anda adalah representasi dari mahasiswa Universitas Putra Bangsa.”ucap Gunarso.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa Kebumen, Dr. Slamet Ahmadi, yang hadir secara virtual mengatakan, menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan suatu pilihan tepat. Ini dikarnakan, dengan berorganisasi mampu menambah ilmu pengetahuan, relasi yang banyak, serta skill komunikasi akan semakin terasah.

“Menjadi aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan kesempatan yang baik karena dengan berorganisasi mampu menambah ilmu pengetahuan, relasi yang banyak, serta skill komunikasi yang semakin terasah.” ujar Ahmadi

Sebagai ketua BEM terpilih, Vivin Mualifah menyatakan BEM Universitas Putra Bangsa periode 2022/2023 siap untuk berperan aktif dalam melaksanakan fungsinya sebagai wadah bagi mahasiswa dalam berorganisasi.

“Badan Ekseskutif Mahasiswa (BEM) Universitas Putra Bangsa Periode 2022/2023 bernama Kabinet Raksa Ardibrata, bersiap untuk melanjutkan perjuangan BEM periode sebelumnya dengan berkontribusi dan berperan aktif untuk nama mahasiswa dan nama kampus.”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com