KEBUMEN, KebumenPost.com – Sebanyak 65 Mahasiswa dari total 109 mahasiswa penerima Beasiswa KIP-Kuliah terima buku tabungan dan ATM pada Senin, (19/12/22). Selanjutnya 44 mahasiswa lain akan dibagikan secara bertahap sesuai jadwal yang dikeluarkan dalam waktu dekat.

Beasiswa KIP-Kuliah merupakan program bantuan biaya pendidikan (beasiswa) dari Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) dengan membebaskan segala bentuk biaya pendidikan selama menempuh perkuliahan.

Penyerahan diserahkan langsung oleh Koordinator Beasiswa Nova Cahyani, S.Kom dan perwakilan dari Bank Mandiri Cab. Kebumen sebagai salah satu bank penyalur beasiswa yang akan diterima oleh mahasiswa.

Nova berharap dengan beasiswa KIP Kuliah ini akan menambah semangat para mahasiswa dan dapat memanfaatkan beasiswa sebaik baiknya.

“Semoga dengan adanya Beasiswa KIP-Kuliah ini menambah semangat belajar mahasiswa dalam melakukan pengembangan akademik dan turut berpartisipasi dalam kegiatan posistif serta berprestasi untuk nama individu, keluarga, dan kampus Universitas Putra Bangsa”,  Ungkap Nova

Nova menambahkan dari 109 Mahasiswa penerima beasiswa KIP-Kuliah UPB merupakan  mahasiswa dengan program studi S1 Manajemen, D3 Akuntansi, S1 Agribisnis, S1 Bisnis Digital, S1 Ilmu Komputer, dan program studi S1 Sains Data.

“Penerima beasiswa dibebaskan segala bentuk biaya pendidikan, selain itu penerima Beasiswa KIP-Kuliah ini juga akan menerima uang saku sebesar Rp. 800.000 setiap bulannya tanpa ada potongan seperpun untuk kampus karena itu hak untuk mahasiswa.”tambah Nova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com