KEBUMEN, Guna menumbuhkan kepekaan sosial terhadap masyarakat pada bulan suci ramadhan, Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang mengadakan bagi takjil Gratis menjelang warga berbuka puasa. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Ramadhan Ceria bersama Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Selang.

“Pembagian takjil dilakukan di Pertigaan Lapangan Desa. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan pemerintah Kelurahan, tujuannya untuk menumbuhkan kepekaan social, tanggungjawab, dan kesetiakawanan kepada sesama, khususnya di lingkungan kita sendiri” terang Rahmad Wahyudi Ketua Karang Taruna, Minggu, 10 April 2022

Rahmad menambahkan takjil yang dibagikan sebanyak 150 paket. Sesuai dengan kesepakatan sebelum pelaksanaan, sasaran pembagian adalah warga yang melintas dan beraktivitas di sekitar pertigaan Lapangan Desa desa setempat.

“Pembagian takjil ini dananya bersumber dari kas karangtaruna dan sumbangan dari masyarakat umum, Mereka terketuk untuk berbagi kebaikan pada bulan puasa secara sukarela,” jelas Rahmad

Rahmad juga menjelaskan selain berbagi takjil agenda karang Taruna Tunas Karya Selang juga Akan mengadakan berbagai kegiatan Ramadhan lainnya diantaranya mengikuti Turnament Futsal Ramadhan Cup Antar Desa serta mengadakan turnament mini soccer Ngabuburit Cup Pelajar Antar RW Se Kelurahan Selang yang memperebutkan Piala Lurah Selang (KP/ DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com