KEBUMEN, KebumenPost.com – Pasar Selang Kecamatan Kebumen menjadi sasaran prgram serbuan Vaksinasi Kodim 0709 Kebumen. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung suksesnya program percepatan penanganan covid 19 Kamis (07/04/2022)

Dandim 0709/Kebumen Letkol lnf Eduar Hendri ,S.I.P. melalui Dokter Umum Poskes Kartika Pratama 0709/Kebumen dr. Arinta menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini terdiri dari vaksin dosis 1, 2 maupun booster, hal ini dilakukan untuk mendukung agar masyarakat Indonesia segera mencapai Herd Immunity

“Sasaran serbuan vaksinasi ini untuk semua orang tidak terbatas warga selang saja, siapa saja yang sedang melintas boleh mengikuti vaksinasi ini, krn kita menitik beratkan daerah yang ramai, istilahnya kita jemput bola.”Ungkap dr Arinta kepada awak media

dr. Arinta juga berharap semua masyarakat yg belum vaksin lengkap segera vaksin baik puskesmas, rumah sakit atau di posko posko vaksin seperti yang dilakukan Kodim 0709/Kebumen ini.

“Karena kita tidak bisa bekerja sendiri, Covid-19 ini akan segera bisa kita tanggulangi kalau masyarakat bersama dengan pemerintah mau melakukan vaksinasi sampai lengkap.” Pungkas dr Arinta (KP/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com