PEJAGOAN, KebumenPost.com, – Mahasiswa Universitas Putra Bangsa melakukan aksi sosial berbagi takjil gratis kepada para pengendara jalan. Kegiiatan berbagai takjil dilakukan di depan kampus setempat Jl. Ronggowarsito Pejagoan Kebumen.

Mentri Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Makhin Al Mansyur menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan setiap hari hari dari tanggal 7-22 April 2022.

“Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan Universitas Putra Bangsa melalui UKM Kerohanian ingin berbagi rizki kepada sesama berupa takjil gratis. Berbagi takjil ini dilakukan setiap hari kecuali hari minggu dari jam 5 sore sampai takjil habis.” ucapnya.

Adapun takjil yang diberikan yaitu berupa es buah dan kolak sebanyak 200 cup tiap harinya. Makhin berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa berbagai mahasiswa serta membawa citra baik Universitas Putra Bangsa kepada masyarakat.

“Harapannya acara kegiatan berbagi takjil ini dapat meningkatkan solidaritas mahasiswa serta menumbuhkan rasa berbagi kepada sesama. Selain itu berbagi dibulan yang suci ini juga akan mendapat pahala.” imbuhnya. (KP/Ham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com