BANJARNEGARA,KebumenPost.com – Tiga pemain Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara lolos tahapan seleksi Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) Jawa Tengah 2022. Tiga pemain tersebut masing-masing adalah goalkeeper Rizky Abdul Gofar (16 tahun), striker Aldo Rizki Nugraha (15 tahun), dan midfielder Rizka Zalika Mafazan (16 tahun).

Ketiga pemain telah dinyatakan lolos tes keterampilan, yakni tactical game, skill, dan teknik. Selanjutnya ketiganya akan menjalani tes kesehatan, psikologi, dan kondisi fisik. Pengumuman tahapan seleksi bakal dilakukan pada 21 April mendatang.

Saat ini ketiga pemain sudah berangkat ke Kota Semarang untuk kelanjutan seleksi tes kesehatan, psikotes, dan tes kondisi fisik yang dimulai hari ini (29/3) hingga 31 Maret. Ketiganya didampingi Coach Tomo dan Coach Yogi.

Manajer MFA, Heri Purnomo mengungkapkan apresiasinya terhadap 16 siswa MFA yang mengikuti seleksi PPLOP Jateng. Para siswa ini harus bersaing dengan 250 peserta lainnya dari berbagai daerah.

“Mereka telah berjuang maksimal menunjukkan kualitas masing-masing individu dan mental yang baik,” ungkap Heri

Dari 16 siswa tersebut, sambungnya, tiga di antaranya siap melanjutkan ke tahapan berikutnya. Selanjutnya akan ada 35 pemain MFA yang diberangkatkan mengikuti seleksi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat panitia dan coaching staff seleksi PPLOP Jawa Tengah atas informasi dan kesempatan untuk siswa kami bisa mengikuti seleksi,” tutur Heri.

Ia menambahkan, manajemen dan pelatih selalu memberikan informasi kepada seluruh siswa dan wali siswa ketika ada informasi resmi untuk seleksi, baik PPLOP, Elit Pro, Piala Soeratin dan Liga 3. Hal ini menunjukkan konsistensi MFA yang menginginkan siswa berkembang, meraih impiannya, dan bermain di kompetisi resmi.

“Manajemen selalu support dan mendukung penuh kegiatan siswa untuk berkarier dan mengembangkan bakat di bidang sepak bola. Sukses selalu untuk putra terbaik kami siswa Merden Football Academy, jadilah pribadi yang baik, tetap rendah hati, selalu disiplin waktu istirahat, disiplin beribadah, disiplin latihan dan jadilah kebanggaan kedua orang tua. Doa terbaik dari manajemen dan pelatih Merden Football Academy untuk kalian semua,” ujar Heri.

Heri berharap siswanya dapat lolos sampai tahap akhir seleksi dan siswa merden dapat masuk squad utama PPLOP Jateng

“Harapan dan doa dari manajemen juga pelatih, tiga siswa Merden Football Academy bisa lolos untuk tahap akhir di seleksi PPLOP Jawa Tengah,”Harapnya (KP/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com