Pejagoan, Kebumenpost.com – Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) Jurnalistik gelar pelantikan anggota baru dan pelatihan dasar jurnalistik pada hari Selasa, 20 Februari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Universitas Putra Bangsa.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bapak Dani Rizana S.Pd., M.Pd., M.M., selaku Pembina UKM Jurnalistik, Arso Muklis selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa kabinet Sahitya Abhinaya, Bapak M.Tohri selaku pemateri Pelatihan Dasar Jurnalistik, teman-teman perwakilan UKM, dan 28 anggota baru UKM Jurnalistik.

Rangkaian acara Pelantikan dan Pelatihan Dasar Jurnalistik ini dimulai dari pembukaan, sambutan Menteri UKM Jurnalistik, sambutan dari Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa kabinet Sahitya Abhinaya, sambutan dari Pembina UKM Jurnalistik dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak M. Tohri yang berisi tentang pelatihan dasar jurnalistik.

Tujuan dilaksanakan kegiatan pelantikan ini yaitu untuk mengukuhkan anggota baru UKM Jurnalistik periode 2023/2024. Dilanjutkan pembekalan materi berupa pelatihan dasar jurnalistik, guna menjadi bekal untuk anggota UKM Jurnalistik.

Hesti selaku Menteri UKM Jurnalistik mengatakan bahwa “Harapan dari terlaksananya kegiatan ini semoga bisa menjadi bekal teman-teman UKM Jurnalistik untuk menjadi jurnalis kampus yang hebat, sesuai dengan tema hari ini yaitu “Membangun Keterampilan Dasar untuk Menjadi Jurnalis Kampus”, dan semoga setelah dilantiknya anggota baru UKM Jurnalistik bisa bersama-sama menjadi jurnalis kampus yang baik kedepannya, karena UKM Jurnalistik merupakan salah satu UKM yang penting di Universitas Putra Bangsa dimana kita ditugaskan untuk meliput setiap event atau kegiatan-kegiatan yang ada di kampus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com