Pejagoan, KebumenPost.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Foto dan Videografi (FOVI) Universitas Putra Bangsa (UPB) mengadakan kegiatan Workshop Foto dan Video Event dengan tema “Mengabadikan Momen Berkesan Melalui Seni Fotografi dan Videografi” yang dilaksanakan pada Sabtu, 7 Oktober 2023 bertempat di Ruang G3F Universitas Putra Bangsa.

Kegiatan workshop kali ini merupakan program kerja kedua yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Foto dan Videografi Universitas Putra Bangsa periode 2022/2023.

Kegiatan workshop ini diikuti oleh semua anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Foto dan Videografi Universitas Putra Bangsa dan beberapa perwakilan dari UKM lain, dengan pemateri yang dihadirkan yaitu Jhumanang Nur Hidayat.

Materi yang dibawakan oleh Jhumanang Nur Hidayat bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang teknik-teknik fotografi, memberikan wawasan untuk memahami konsep dan jenis acara yang akan di foto atau direkam serta mempelajari cara menggunakan kamera, lensa, tripod, dan peralatan lainnya secara efektif untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Harapan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan wawasan dan pengetahuan dibidang fotografi yang akan bermanfaat dikehidupan sehari-hari maupun nantinya di dunia kerja” ujar Ilham Fathurrohman selaku Menteri UKM Foto dan Videografi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com