KEBUMEN, (Kebumenpost.com) –  Untuk menggerakan ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Kebumen bakal menggelar event “Moro Soetta Takjil” dengan Tagline “Menanti Senja di Jl. Soekarno-Hatta”. Kegiatan sekaligus dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini akan dimulai Kamis 23 Maret 2023.

Kepala Bidang Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Disperindag KUKM Kebumen Danang Dwi Hartanto menjelaskan, event ini akan berlangsung selama 21 hari selama Bulan Ramadhan. Untuk lokasinya di sebelah selatan Pasar Tumenggungan atau tepatnya sisi utara Jl. Soekarno-Hatta Kebumen.

“Tempatnya mulai dari samping pintu masuk barat Pasar Tumenggungan sampai dengan Tugu Lawet Kebumen.’’jelasnya, Rabu 22 Maret 2023.

Danang mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berjualan di event tersebut dapat melakukan registrasi secara online melalui link bit.ly/Takjil2023 atau registrasi offline di lokasi. Ini dibuka umum bagi masyarakat Kebumen yang ingin berjualan takjil menjelang berbuka puasa.

‘’Diharapkan peserta yang ingin mengikuti event tersebut adalah pedagang kuliner berupa takjil untuk berbuka puasa,’’tambahnya.(k24/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com