KEBUMEN, KebumenPost.com – Sebanyak 3 tim dari Universitas Putra Bangsa berhasil meraih trophy pada Lomba Pecha Kucha Tingkat Nasional yakni 1 tim berhasil mendapat Juara 3 dan 2 tim lainnya dinyatakan sebagai Juara Favorite. Penyerahan trophy dan sertifikat diserahkan secara simbolis oleh Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. selaku Rektor Universitas Putra Bangsa, Jum’at 23 Desember 2022.

Lomba Pecha Kucha merupakan lomba presentasi kelompok dengan 5 anggota yang di selenggarakan dari kolaborasi Universitas Garut, Universitas Al-Irsyad Cilacap dan Universitas Ngudi Waluyo pada 15 November – 01 Desember 2022. Total 19 tim mengikuti perlombaan dengan mengumpulkan video paparan terkait “Bisnis Digital” dan berdurasi 6 menit.

Rektor Universitas Putra Bangsa Dr. Gunarso Wiwoho, S.E.,M.M. mengatakan perlombaan dengan tema bisnis digital ini sangat menarik, mengingat di era modern seperti saat ini bisnis digital menjadi sangat penting dan wajib dipelajari oleh semua kalangan khususnya mahasiswa dan wirausahawan.

“Dari Bisnis Digital kita dapat melihat berbagai pemanfaatan teknologi digital untuk menciptakan berbagai keunikan dari model bisnis.” Ujar Gunarso

Keluar sebagai Juara 3, tim dengan judul paparan “Hidup” yang beranggotakan Aditya Surya Risnanto, Nugraheni Fitriana, Muhammad Kevin Prayogo, Nabila Zil Zillasi, dan Dzaky Taqiyyudin, berhak mendapatkan trophy, sertifikat serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-.

Sedangkan juara Favorite diraih oleh 2 tim, tim pertama dengan judul paparan “Ngedesain-in” yang beranggokan Febri Laksana,  Rizki Jasmine Permana, Muslikhatun Nisa, Widiyas Rahmawati, dan Asahi Hamidah. Tim kedua dengan judul paparan “Gonakumie” yang beranggotakan Farida Aprilia, Aulia Khoerunisa, Muhammad Annas Alfiyanto, Ari Hantoro, dan Ami Nilmala Hanung. (BK/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com