KEBUMEN, KebumenPost.com – Sekolah Sepak bola (SSB) Lukulo Pejagoan Kebumen berhasil menjadi Juara 1 festival Sepakbola KU 2011 yang diselenggarakan oleh SSB Podka Karanganyar, Minggu 11 Desember 2022 di Lapangan Alun alun Karanganyar Kebumen.

Selain menyabet juara 1 SSB Lukulo juga mendapatkan penghargaan best player dan top score dengan total 12 gol yang diraih oleh Ananda Dinova.  Event yang diikuti oleh 16 team dari berbagai SSB yang ada dikebumen ini merupakan event dalam rangka launching SSB Podka Karanganyar.

Dibabak penyisihan SSB Lukulo berhasil mengalahkan SSB Pusaka Kajoran dengan skor 5 – 1, juga berhasil menumbangkan SSB Im Kutowinangun dengan 5 – 0 dan berhasil mengalahkan tuan rumah SSB Podka dengan skor 3 – 1.

Pada babak 8 besar SSB Lukulo berhasil menyingkirkan SSB Mitra Muda Kaibon dengan skor 3 – 0, selanjutnya pada babak semifinal berhasil menumbangkan SSB Junior dengan Skor 4-0 serta pada partai final SSB Lukulo berhasil mengalahkan SSB Perseka Karanganyar dengan skor 2-0.

Budiman selaku pelatih kepala SSB Lukulo merasa bersyukur atas raihan yang didapatkan anak didiknya.

“Tentunnya kami bersyukur mendapatkan bonus juara 1 pada event ini, mudah mudahan hasil ini menjadikan motivasi  kami tuk selalu berlatih dengan serius dan tetap rendah hati.”Ungkap Coach Budi sapaan akrab Budiman

Coach Budi juga berharap dari event junior ini kedepan dapat muncul bibit bibit sepakbola yang handal dan berattitude baik.

“Dengan adanya event ini kita harapkan akan tumbuh bibit-bibit pesebakbola yang handal ber attitude baik dan beraklak yang baik pula sehingga kedepan akan bisa mengisi wadah yg lebih tinggi yaitu Persak Kebumen dimasa mendatang.”Harapnya (KP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com