KEBUMEN, KebumenPost.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas tridharma perguruan tinggi khususnya bidang pendidikan atau pembelajaran, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Putra Bangsa menggelar kegiatan Micro Teaching Competition, di Aula Ronggoworsito kampus setempat, Senin-selasa, 14-15 Novmber 2022.

Kegiatan berlangsung selama dua hari dan wajib diikuti oleh 71 Dosen Universitas Putra Bangsa, dalam penilaian kegiatan Microteaching Competition ini mengundang Juri Dr. Suhartono, M.Pd dari Universitas Sebelas Maret dan Rektor UPB Dr. Gunarso Wiwoho, SE., M.M. serta menggunakan juri vote lock dari peserta yang hadir.

Rektor UPB Dr. Gunarso Wiwoho, SE.,MM saat membuka kegiatan (foto:win)

Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UPB Hendrawan Prasetyo, S.Sos., M.Si menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar peningkatan kualitas pembelajaran dosen semakin baik.

“Dari acara ini di harapkan nantinya Akan ada evaluasi terhadap metode pembelajaran yg disampaikan dosen, kemudian peningkatan kualitas pembelajaran di kelas semakin baik, dan ini sudah kami dilaksanakan dari tahun 2018 sampai sekarang,”Ujar Hendrawan disela sela kegiatan berlangsung

Sementara itu Eko Wardoyo, SE., MM salah satu peserta kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat baik, untuk melatih mental dan kesiapan Dosen.

“Tanggapan saya adanya kegiatan micro teaching ini bagus, karena audience berbeda sehingga dapat melatih mental agar lebih siap dalam memberikan pembelajaran di kelas.”Ungkapnya. (KP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com