KEBUMEN, KebumenPost.com – Untuk mematangkan persiapan kompetisi Sepakbola Liga Soeratin U15 Jawa Tengah yang rencana digelar akhir Desember 2022, Laskar Joko Sangkrip Muda Kebumen kembali melakukan Pertandingan Friendly Match dengan bertandang ke PSS Sleman yang berlangsung hari Sabtu, 05 Nopember 2022 di Kandang PSS Sleman Stadion Macanan Sleman Yogyakarta.

Pertandingan laga ini berlangsung dalam 3 babak atau game, dimana masing masing babak berlangsung selama 30 menit. Dalam babak pertama tim Persak Kebumen U15 berhasil mencuri gol lewat sepakan keras pemain belakang  dari luar kotak pinalti bola menghujam ke gawang PSS Sleman tanpa bisa dijangkau oleh penjaga gawang PSS Sleman.

Dalam game ke dua Persak Kebumen U15 menurunkan pemain-pemain baru dengan tujuan untuk menambah menit bermain semua anak anak, hasilnya pertahanan Persak Kebumen dihujani dengan 3 gol tanpa balas oleh tim PSS Sleman, sementara pada game ketiga Persak Kebumen harus mengakui keunggulan Tim tuan rumah dengan skor tipis 1 kosong.

Manager Persak Kebumen U15 Radi menyampaikan pada laga uji coba ini membawa 36 pemain ke kandang PSS Sleman dengan tujuan untuk menimba ilmu ke klub liga 1 agar anak anak Persak U15 bisa memetik pelajaran berharga yang nantinya dapat menumbuhkan rasa percaya diri pemain untuk menghadapi Piala Suratin U15 Desember mendatang.

“Dari pertandingan ini kami berharap anak anak akan semakin percaya diri dan terus berproses untuk menjadi lebih baik, sera dapat memetik pelajaran berharga dari Laskar Elang Jawa”Ujar Radi kepada Media.

Radi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Management dan wali wali Persak U15 beserta seluruh masyarakat Kebumen yang telah mensupport Persak Kebumen U15.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pelatih dan official dan seluruh masyarakat Kebumen yang sudah mendukung kami, khususnya para wali wali siswa sehingga kami dapat berangkat ke Sleman.”Ucapnya

Sementara itu, Juru taktik dari PSS Sleman U15 Coach Anang Hadi yang juga eks mantan Kapten PSS Sleman menyambut baik kedatangan tim Persak U15 dalam laga persahabatanya ke kandang Elang Jawa.

“Terimakasih kepada Persak Kebumen U15 yang telah hadir di Sleman untuk sama sama belajar dengan anak-anak U15, kami mendoakan semoga Persak U15 sukses untuk liga soeratinnya.”ujarnya (KP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com