KEBUMEN, KebumenPost.com – Universitas Putra Bangsa sukses menggelar turnamen tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT RI dan rangkaian dies natalis yang ke 21, pada Sabtu (13/08/22) di Aula Rongowarsito kampus setempat. Kegiatan ini diikuti puluhan peserta baik putra ataupun putri yang berasal dari wilayah kebumen dan sekitarnya. 

Hadir Rektor Universitas Putra Bangsa Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M, serta segenap civitas akademika Universitas Putra Bangsa, Pengurus Yayasan Pendidikan Putra Bangsa H. Amirudin, S.I.P, M.M yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kebumen.

Cica Kurnia Rimadhani selaku ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan diadakan turnamen tenis meja ini adalah untuk memeriahkan Dies Natalis UPB yang ke 21 dan sebagai ajang silaturahmi untuk para atlet maupun pecinta tenis meja di Kabupaten Kebumen.

“Kegiatan turnamen tenis meja ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk para atlet maupun pecinta tenis meja di Kebumen dan juga untuk mencari bibit bibit atlet tenis meja yang diharapkan bisa berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.” Ucap cica

Cica berharap setelah diadakan tenis meja ini adalah tentunya bisa ada turnamen tenis meja season selanjutnya yang mana bisa menghadirkan peserta tidak hanya dari kabupaten kebumen melainkan dari luar kebumen juga.

Hasil pertandingan Final turnamen tenis meja ini mempertemuakan Tegar Putra Perdana dan juga Suratno yang dimenangkan oleh Tegar Putra Perdana sebagai juara 1 dan Suratno sebagai juara 2 sementara Juara 3 raih oleh Elly dan juara 4 raih Frans. (KP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com