MAGELANG, Gelaran POPDA Cabang Olahraga Futsal yang baru pertama kalinya digelar di Tingkat Karesidenan, Tim Futsal Kebumen berhasil meraih Emas setelah di Final Berhasil mengalahkan Kabupaten Temanggung dengan skor cukup meyakinkan 7-1.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Karesidenan Kedu merupakan gelaran olahraga antar pelajar se Karesidenan Kedu yang meliputi 6 kabupaten dinataranya Kabupaten Magelang, kota Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Kebumen. Gelaran POPDA Tingkat Karesidenan Kedu tahun 2022 di selenggarakan di Kabupaten Magelang, 21-25 Mei 2022.

Tringudi Presetya official Tim POPDA cabor futsal yang juga Ketua harian Futsal Kebumen menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Juara 1 Tim POPDA yang baru pertama kali digelar ini

“Alhamdulillah digelaran POPDA Futsal tahun pertama ini Kebumen bisa lolos tingkat provinsi apalagi direncanakan POPDA Provinsi akan di gelar di GOR Jatidiri yang akan baru launching, sehingga menjadi Kebanggaan dan kesempatan yang luar biasa buat anak anak Kebumen.” Ujar Tringudi saat dihubungi via telp

Sementara itu coach Riky mengungkapkan kendala anak-anak yg kesulitan beradaptasi dengan lapangan dan kondisi fisik yg menurun.

“Awalnya kami cukup sulit beradaptasi dengan lapangan karena ukuran lapangan yang minim dan fisik anak-anak yg kelelahan karena harus bolak balik ke Kota Tegal karena sedang mengikut Kejurprov AFP Championship U-17. Alhamdulillah semua kendala berangsur-angsur bisa diatasi dan puncaknya anak-anak bisa tampil maksimal di final. “Ungkap Coach Ricky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com