KEBUMEN, KebumenPost.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Putra Bangsa sukses menggelar Accoustic Competition dengan tema lagu Tembang Kenangan yang di ikuti oleh siswa siswi SMA/sederajat. Kegiatan ini bertempat di Aula Sementara Gedung G3F Universitas Putra Bangsa, pada Sabtu (21/05/2022).

Ketua UKM Musik, Alfi Mustaqim yang juga merangkap sebagai ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa Kegiatan Accoustic Competition merupakan salah satu kegiatan tahunan/program kerja (Proker) dari UKM Musik Universitas Putra Bangsa.

“Salah satu tujuan UKM Musik Universitas Putra Bangsa mengadakan Accoustic Competition ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar musisi. Selain itu UKM Musik juga memberikan wadah kepada siswa dan siswi di Kabupaten Kebumen tingkat SMA/Sederajat untuk berkreasi melalui musik.”Ujar Alfi

Alfi menambahkan kegiatan bertemakan “Ekspresikan jiwamu, lewat musik” ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dan selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Dan di hari yang sama pula, diumumkan 3 pemenang dari kegiatan Accoustic Competition ini.

“Adapun tim yang menerima juara pertama adalah SMAN 1 Kutowinangun dengan tim yang bernama Dreamer Band. Untuk juara ke-2 diraih oleh SMAN 2 Kebumen dengan nama tim SMS#3. Dan untuk juara ke-3 diraih oleh SMA Muhammadiyah Gombong.”Papar Alfi

Alfi juga berharap agar kedepannya kegiatan Accoustic Competition seperti ini dapat terus dilaksanakan “Harapannya mungkin agar kedepannya kegiatan ini terus dapat diadakan dan peserta bisa lebih banyak lagi. Sehingga minat untuk mengikuti kegiatan-kegiatan UKM Musik dapat meningkat, khususnya di Universitas Putra Bangsa” Pungkasnya (KP/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com