KEBUMEN, – Liga Santri Dandim 0709/Kebumen Cup tahun 2022 resmi berakhir, Pondok Pesantren Al Hasani Jatimulyo Alian berhasil menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan Tim Ponpes Al-Kahfi FC dalam babak Final melalui drama adu pinalti dengan skor 7-6.

Laga final ini digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Jum’at (01/4/2022). Adu penalti dilakukan usai kedua tim imbang 1-1 hingga waktu normal habis.

Dengan kemenangan ini, tim Ponpes Al-Hasani bakal maju ke babak selanjutnya mewakili Kabupaten Kebumen dalam Kejuaraan Liga Santri Piala Kasad.

Dandim 0709 Kebumen melalui Pasiter Kodim 0709 Kebumen Kapten Ali Kuntara yang juga selalu Ketua Panitia mengatakan Liga Santri Dandim/Kebumen Cup 2022 ini diikuti oleh 12 team dari pondok pesantren di Kebumen.

‘’ Untuk itu, Pondok Pesantren Al-Hasani akan mewakili Kabupaten Kebumen maju di Liga Santri Piala Kasad. Dan rencananya, akan diadakan pendaftaran pada bulan Mei 2022 mendatang.’’jelasnya.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hasani Gus Fachrudin Achmad Annawawi mengucapkan rasa syukur yang mendalam, atas juara Liga Santri ini.  Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0709 Kebumen dan juga Forkompimda Kabupaten Kebumen yang telah mensuport kejuaraan Liga Santri Dandim Cup 0709 Kebumen.

‘’Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kebumen, untuk memberi support kepada Ponpes Al-Hasani yang melaju ke tingkat selanjutnya yakni Kejuaraan Liga Santri Piala Kasad. Agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kebumen’’ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com