KEBUMEN, KebumenPost.com – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto secara resmi melaunching Bumdes Trans. Ini sebuah aplikasi online berupa layanan moda transportasi bagi masyarakat karya anak Kebumen.

Launching Bumdes Trans berlangsung di Mexolie, Minggu 9 Januari 2021. Hadirnya Bumdes Trans kata Bupati, bisa lebih memudahkan masyarakat untuk memesan layanan transportasi online. Begitu juga transaksi layanan online yang lain.

“Saat ini kita masuk pada zaman yang serba online. Perubahan itu tidak bisa kita hindari. Bersyukur Bumdes Trans ini hadir untuk ikut memberi layanan online masyarakat hasil karya Kebumen,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, Bumdes Trans ini nantinya bisa dikoneksikan dengan Bumdes dari masing-masing desa di Kebumen. Produk-peoduk Bumdes yang dihasilkan tiap desa-desa bisa dipasarkan melalui aplikasi Bumdes Trans dengan sistem kerjasama.

“Ini juga bisa mendukung kemajuan Bumdes, karena produk Bumdes ini bisa dipasarkan di Bumdes Trans. Bentuk kerja samanya seperti sudah disiapkan sekemanya penyedia jasa,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Bumdes Trans As’ad Saeful Umam, menambahkan, selain menyediakan jasa transportasi online Bumdes Trans juga menyediakan berbagai jasa online, baik jasa bengkel, jasa mobil, motor, maupun jasa material.

“Untuk launching ini, kita memberikan promo pendaftaran mitra Bumdes Trans gratis. Termasuk pemberian jaket dan helm. Kalau masyarakat ingin mendaftar sebagai mitra Bumdes Trans bisa langsung datang ke Kewedusan,” tandasnya.

Ia menjamin, layanan transportasi onlinenya sudah sangat safety aman bagi pengguna jasa. Tarifnya pun murah Rp2.000 per Km. (KP/Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com