KEBUMEN, KebumenPost.com – Kelurahan Selang merayakan kemenangan gemilang setelah berhasil meraih gelar juara 1 dalam ajang Futsal Ramadhan Cup Fort Futsal Competition 2024. Turnamen yang diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini diikuti oleh 36 tim futsal dari berbagai desa/kelurahan di Kabupaten Kebumen dari tanggal 16 – 29 Maret 2024 di GOR SMK TKM Pertambangan.

Pertandingan final menampilkan pertarungan sengit antara tim Kelurahan Selang dengan lawannya Tim dari Desa Jatisari. Dengan permainan yang penuh semangat dan kerja sama yang solid, tim Kelurahan Selang akhirnya berhasil meraih Juara 1 setelah di Final menang adu pinalti setelah skor akhir peluit panjang berakhir imbang 3-3.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim futsal Kelurahan Selang, tetapi juga menarik antusiasme luar biasa dari warga desa selang yang turut memadati GOR untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemain.

Kepala Kelurahan Selang Yonatan Adam, S.STP yang juga selalu mendampingi tim mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian gemilang ini dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain, pelatih, serta seluruh warga yang mendukung di GOR secara langsung. Ia juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan yang tertanam dalam setiap ajang olahraga, tidak terkecuali dalam atmosfer Ramadhan yang penuh berkah.

“Selamat saya ucapkan kepada elang sakti fc yang sudah menjadi juara 1 di turnamen futsal di bulan ramadhan ini. Tentu saja ini sebuah kebanggaan buat saya. Bisa ikut andil, diantara pemain muda selang yang mempunyai potensi luar biasa. Sudah sewajarnya mereka juara, mereka layak mendapatkannya. Terima kasih juga, untuk masyarakat kelurahan selang dengan antusiasnya memberikan support hadir memenuhi tribun penonton. Kedepan, saya yakin kami siap juara lagi di laga lainnya”Ungkap Yonatan kepada media

Kemenangan ini tidak hanya menjadi simbol prestasi olahraga di Kelurahan Selang, tetapi juga mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara warganya. Semangat sportifitas dan keuletan yang ditunjukkan oleh para pemain Kelurahan Selang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. Kelurahan selang saat ini juga mempunyai SSB Sepakbola untuk memberikan wadah bagi anak-anak dilingkungan Selang dan sekitarnya.

“Alhamdulillah Dengan penuh kebanggaan, Kelurahan Selang malam ini dapat merayakan kemenangan jauara dalam Ramadhan Cup Fort Futsal Competition 2024, membawa pulang trofi bergengsi sebagai bukti prestasi gemilang dalam olahraga futsal di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah”tutupnya (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com