Pejagoan, news.universitasputra bangsa.ac.id – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Putra Bangsa (UPB) telah menyelenggarakan kampanye umum untuk kandidat calon Presiden (capres) Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa (cawapres) UPB tahun ajaran 2023-2024.

Kegiatan ini diadakan pada hari Jumat, 24 November 2023 bertempat di halaman kampus Universitas Putra Bangsa. Kampanye Umum Kandidat Capres-Cawapres yang dilaksanakan dengan tema “Mewujudkan Pemimpin Baru, Oleh Mahasiswa, Dari Mahasiswa dan Untuk Mahasiswa, Demi Terciptanya Regenerasi yang Lebih Bermakna” tersebut menampilkan tiga pasangan calon (paslon) presma dan wapresma. Para Paslon tersebut telah lolos seleksi administrasi dan siap menyampaikan visi – misi di hadapan seluruh mahasiswa.

Kandidat pasangan presma dan wapresma yang lolos seleksi diantaranya adalah Syahrul Dede M. dan Arifah Nur R., sebagai paslon nomor urut 1. Ada pula Rahmah Wahyuni dan Ilham Faturrahman sebagai paslon nomor urut 2. Serta Arso Muklis dan Salma Aida sebagai paslon nomor urut 3.

Rafif Aziz Sadewa selaku ketua panitia KPUM Universitas Putra Bangsa mengatakan kegiatan kampanye umum kandidat calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa untuk belajar demokrasi yang jujur dan adil.

Sementara itu, dalam kampanye kali ini, tiga calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa menyampaikan visi dan misinya agar dapat membawa Universitas Putra Bangsa menjadi lebih baik lagi.

Pasangan nomor satu calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa, membawa visi BEM UPB secara produktif menciptakan budaya informatif, responsif, inklusif, adaptif, partisipatif, dan kolaboratif bagi UPB.

Adapun pasangan nomor dua calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa, membawa visi menjadikan BEM UPB sebagai organisasi mahasiswa yang berintegritas, berkualitas, kolaboratif serta interaktif.

Sedangkan pasangan nomor tiga calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa, membawakan visi mewujudkan BEM UPB sebagai manifestasi kelembagaan mahasiswa yang adaptif, interaktif, dan konstruktif terhadap pengembangan minat bakat mahasiswa dengan iklim profesional dan solidaritas.

Saya harap dengan diadakanya acara ini mahasiswa dapat melakukan demokrasi yang jujur dan adil ” ucap Rafif Aziz Sadewa selaku Ketua Panitia KPUM Universitas Putra Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com