KEBUMEN, kebumenPost.com, – Sebanyak 15 Jamaah umroh dari Biro Mandiri Air Service (MAS) Maktour Grup Cabang Kebumen diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Pemberangkatan dilakukan dari Pondok Pesantren Alhasani Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kebumen, Sabtu 21 Oktober 2023.

Ketua Pembimbing Ibadah Umroh Gus Fachrudin Ahmad Annawawi mengatakan, pemberangkatan ini merupakan yang ke 3 kalinya. Seluruh jamaah merupakan warga Kebumen.

Untuk waktu pelaksanaan ibadah umroh hingga kembai ke Indonesia akan berlangsung selama 9 hari. Seluruh jamaah mendapat pendampingan dan fasilitas lengkap.

‘’ Alhamdulilah ini merupakan pemberangkatkan ke tiga kalinya. Mohon doanya semoga berjalan lancar dan aman bisa kembali lagi ke Indonesia,’’jelasnya.

Dikatakan, MAS Maktour Grup Cabang Kebumenmenawarkan solusi terpercaya bagi masyarakat yang akan beribadah ke tanah Suci. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa didatang ke kantor, di Jl Hasyim Asy’ari Desa Kalirejo Kebumen, tepatnya sebelah barat Lampu Merah Kedungbener,

Gus Fachrudin menuturkan meski terbilang baru di Kabupaten Kebumen, namun MAS Maktour sudah beberapa kali memberangkatkan jamaah umroh ke Tanah Suci. Sedangkan untuk tarif Umroh reguler yaitu masih dibawah Rp 30 juta dengan fasilitas aman dan nyaman. Kemudian untuk Umroh plus dengan penawaran perjalanan yang dilanjutkan ke Turki, Mesir dan Palestina mulai kisaran dari Rp 34 juta. Ini tergantung perjalanan yang diinginkan jama’ah.

‘’ Kemudian untuk haji plus di tahun ini sekitar Rp 350 juta, dan bisa langsung diberangkatkan pada musim haji. Ini dikarnakan menggunakan kuota khusus,”imbuhnya.(KP/K24/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com