KEBUMEN, KebumenPost.com – Kabar baik kembali datang dari tim sepak bola Persak Kebumen, setelah sebelumnya Persak U13 Lolos ke Babak 16 Besar, kali ini Tim Persak U15 juga menyusul juniornya untuk lanjut lolos ke Babak 16 besar Piala Soeratin Jateng 2022.

Dalam lanjutan babak penyisihan Group M Pasukan Lajoksa Muda Persak Kebumen U15 melakoni pertandingan kedua melawan Tim Tangguh Diklat Merden Indonesia. Laga yang di langsungkan Stadion Citarum Semarang Jawa Tengah Senin, 13 Februari 2023 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persak Kebumen U-15.

Hasil Kemenangan atas tim Diklat Merden Indonesia otomatis mengantarkan Persak U15 menjadi Juara Group dengan mengoleksi 6 poin penuh dari 2 pertandingan babak penyisihan Group M dan memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Soeratin Jawa Tengah 2022.

Radi Ibrahim selaku Manager Persak Kebumen U15 menyampaikan akan kembali focus untuk persiapan babak 16 besar, dimana lawannya nanti juga merupakan juara Group lainnya.

“Tim Pelatih, Pemain bersama management kini akan fokus ke pertandingan selanjutnya tanpa menyepelekan lawan yang akan kami hadapi nanti, kami akan memanfaatkan sedikit jeda waktu ini untuk melaksanakan beberapa evaluasi dari babak penyisihan kemarin” Ujar Radi selasa 14 Februari kepada media

Radi berharap dukungan dari masyarakat kebumen khususnya para wali dan para sekolah agar anak anak Persak Kebumen U15 ini dapat terus tampil secara maksimal sehingga dapat berprestasi.

“kami selalu mohon dukungan dari masyarakat kebumen khususnya para wali maupun sekolah anak anak Persak Kebumen U15, karena tanpa dukungan mereka kami tidak mungkin bisa melangkah sejauh ini, kita berharap anak anak bisa tampil lebih maksimal dibabak 16 besar nanti.”Harap Radi

Pada babak 16 besar besar Persak Kebumen U15 akan menghadapi juara group N yaitu tim AT. Farmasi Surakarta yang akan dilangsungkan pada Selasa, 21 Februari 2023 mendatang di stadion Citarum Kota Semarang (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com