KEBUMEN, KebumenPost.com – Setelah menorehkan prestasi juara umun AFP championship Jawa Tengah Tahun 2022 dan menjadi juara 1 POPDA Provinsi Jawa Tengah, Asosiasi Futsal Kebumen (AFK) bakal menggelar turnamen futsal bertajuk “Kebumen Futsal League”. Hal itu disampaikan Ketua Umum AFK Kebumen H. M. Tursino, SE saat menggelar rapat koordinasi dengan jajaran pengurus di Trio Azana Style Hotel Minggu, 21 Agustus 2022.

Seno menuturkan Kebumen Futsal League ini dalam rangka persiapan mengikuti even Pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Tengah yang akan di selenggarakan di Kabupaten Jepara mendatang. Rencananya kegiakan ini bakal digelar pada 10 September 2022 dan diikuti oleh 12 tim.

“Kebumen Futsal League diselenggarakan karena kita akan mengikuti pra porprov sehingga kita menggunakan kompetisi ini untuk menjaring atlet-atlet kelahiran tahun 2001, karena saat ini kita belum memiliki atlet kelahiran tahun 2001.” ucapnya.

Dari 12 tim yang mengikuti bakal dibagi menjadi dua grup untuk babak penyisihan. Pemenang bakal diambil juara 1, juara 2, juara 3, juara 4, pemain terbaik dan top score pemain.

Seno berharap melalui event tersebut bakal terjaring  atlet-atlet berbakat untuk mengikuti Pra Porprov Jateng.

“Dengan dibuka nya ajang ini mudah-mudahan kita menemukan pemain yang kita inginkan untuk diberangkatkan pra porprov di Jepara.” (KP/Ham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com