KEBUMEN,KebumenPost.com – Salah satu rangkaian acara di Kebumen International Expo (KIE) adalah Shalawat Bareng Gus Azmi Azkandar yang dijadwalkan tampil, Kamis (30/6) malam. Sementara diketahui, ada tiket masuk bagi pengunjung KIE setelah pukul 13.00 WIB.

Hal itu menimbulkan tanda tanya masyarakat, apakah ketika ada shalawatan bersama Gus Azmi masyarakat masih tetap bayar?

Menanggapi hal itu, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memastikan bahwa acara Shalawatan bersama Gus Azmi gratis.

Bupati menyatakan, berdasarkan berbagai petimbangan, pihaknya sudah meminta kepada penyelenggara, yakni event organizer (EO) untuk menggratiskan shalawatan bareng Gus Azmi yang dijadwalkan tampil, Kamis (30/6) malam.
“Berdasarkan masukan dan pertimbangan masyarakat, untuk acara shalawatan saya minta digratiskan. Alhamdulillah besok gratis,” ujar Bupati di Pendopo Kabumian, Selasa (21/6).

Menurut Bupati, tiket berlaku hanya pukul 13.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Yakni sampai pada penampilan artis dari Malaysia, pelantun lagu Isabella – Amy Search, yang rencananya akan tampil pada sore hari, pukul 16.00 WIB.

“Tiket hanya berlaku pada pukul 13.00 WIB, sampai pukul 18.00 WIB, karena Insya Allah akan ada penampilan dari Artis Malaysia Amy Search,” ucap Bupati.

Bupati mengimbau masyarakat agar tetap tertib dan mematuhi sejumlah aturan. Untuk mengikuti acara yang berbayar, masyarakat bisa membeli tiket secara online di website resmi di internationalexpo.kebumenkab.go.id

Pengunjung juga bisa beli tiket di pintu masuk yang disediakan di tiga tempat atau tiga pintu masuk.
(KP/Bk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com