KEBUMEN, KebumenPost.com – Tak kenal maka tak sayang, mungkin ini peribahasa yang tepat untuk Kapolres Kebumen AKBP Burhaanuddin sebagai pejabat baru di Kebumen.

Siang ini, sebagai orang baru di Kebumen, AKBP Burhaanuddin berkesempatan kenalan dengan warga Kebumen dalam safari sholat jumat di Masjid Agung Kebumen.

Di hadapan para jaman sholat jumat, AKBP Burhaanuddin juga meminta dukungan dari jamaah agar selama mengemban tugas Kapolres Kebumen bisa lancar dan amanah.

“Ijinkan kami perkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kebumen. Kami sebagai pimpinan dan jajaran masih banyak kekurangan sehingga kami meminta dukungan dari bapak-bapak, serta masyarakat Kebumen untuk dapatnya bersama-sama menjaga kamtibmas Kabupaten Kebumen,” ucap AKBP Burhaanuddin sebelum khotib melakukan khutbah di Masjid Agung.

Selanjutnya Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, hadirnya secara langsung di Masjid Agung dalam rangka safari sholat jumat diharapkan akan lebih dekat lagi dengan masyarakat Kebumen. (KP/Humas Polres Kebumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com