KEBUMEN, KebumenPost.com – Dalam rangka mempererat pengurus maupun anggota serta untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah desa, Karang taruna Tunas Karya Selang menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus Silaturahmi dengan Lurah Selang di Aula Kelurahan Selang Rabu, 25 Mei 2022

Hadir secara langsung Lurah Baru Selang H. Marlan, SH., M.Si didampingi Sekretaris Lurah Romadi, S.A.P. , segenap pengurus dan anggota karangtaruna.

Acara berlangsung di awali dengan ikrar Halal Bihalal dari ketua karang taruna mewakili para pemuda dan penerimaan ikrar yang disampaikan langsung oleh Lurah Selang, dan dilanjutkan diskusi tanya jawab.

Ketua Karang taruna selang Rahmad Wahyudi, S.M. menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk kegiatan rapat rutin para pengurus serta berkenalan lebih dekat dengan Lurah baru Selang.

“Mumpung masih bulan syawal, kami sengaja mengadakan halal bihalal sekaligus mengundang Lurah Selang yang baru menjabat agar tetap terjalin hubungan baik dan sinergitas dengan pemuda.” Ungkap Rahmad

Sementara itu Lurah Selang dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat dapat memberi masukan maupun saran secara langsung kepada pemerintah desa saat ada keluhan dari warga.

“saya mohon masukan dan saran dari semua pihak secara langsung saja, nomor saya bisa dihubungi selama 24 jam, InsyaAllah nanti kami dan temen temen di kelurahan akan segera menanggapi.”Ujar H.Marlan

H. Marlan menambahkan pentingnya berorganisasi, organisasi bisa berarti tempat belajar untuk itu jadikan organisasi tempat yang berkesan.

“Dalam berorganisasi tidak mungkin akan berhasil jika hanya bekerja sendiri-sendiri karena itu kita mengajak bekerja bersama sama supaya kegiatan efektif, karna jika kita tidak bisa bekerja bersama maka oraganisasi tak ada artinya.”pungkas H Marlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com