KEBUMEN, Jabatan Lurah kelurahan Selang resmi diserahkan dari Ribut Misriyah, S.Sos kepada H. Marlan, S.H., M.Si. Kegiatan serah terima berjalan dengan baik dan lancar berlangsung di Aula Kelurahan Selang, Jum’at, 13 Mei 2022.

Hadir dalam kegiatan serah terima Plt Asisten 2 Sekda Kabupaten Kebumen dr. Hj. Yohanita Rini Kristiani, M. Kes bersama Forkompimcam Kecamatan Kebumen, Ketua LKMK, Ketua RT RW, Karangtaruna  dan tokoh masyarakat kelurahan selang.

Ribut Misriyah,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik dari seluruh komponen masyarakat kelurahan selang

“Saya ucakan terimakasih kepada teman teman perangkat, dan semua komponen masyarakat kelurahan selang yang telah bekerjasama dengan baik selama 9 bulan saya menjabat Lurah di sini” Sambut Ribut Misriyah

Ribut Misriyah berharap kedepan kelurahan Selang akan lebih maju dalam segala hal baik dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun kesejahteraan warganya.

‘Tentunya selama saya mengemban amanah di kelurahan Selang banyak salah saya mohon maaf, dan saya berharap kelurahan selang kedepan lebih maju.”Harap Riibut Misriyah

Lurah Selang Lama dan Baru Bersama Pengurus Karangtaruna (Foto : Faiz)

Sementara itu H. Marlan, S.H., M.Si. selaku lurah baru kelurahan selang akan melanjutkan program program yang sudah dijalankan sebelumnya dan bertekad akan membawa Kelurahan Selang lebih maju.

“Alhamdulillah beberapa hari kemarin saya sudah berkunjung dan kulonuwun kebeberapa tokoh masyarakat selang untuk memohon masukan saran, harapan kita semua tentunya kedepan Kelurahan selang akan lebih maju”.Ungkap H.Marlan (KP/Fz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com