AYAH, KebumenPost.com –  Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di Pantai Logending Kecamatan Ayah. Korban ditemukan di tepian Pantai Jetis Kabupaten Cilacap, Kamis 5 Mei 2022, pagi.

Ketua Tim SAR pencarian korban, Fajar Adi mengatakan korban ditemukan 1 kilometer ke arah barat dari lokasi kejadian. Saat itu, Tim SAR Gabungan sedang melakukan penyisiran di tepian Pantai Jetis Cilacap.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Fajar Adi menambahkan, usai ditemukan selanjutnya Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Ayah untuk penanganan medis.

“Dengan diketemukannya seluruh korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan seluruh unsur SAR Gabungan di kembalikan kekesatuannya masing-masing,” imbuhnya.

Sebelumnya di kabarkan 3 orang sedang bermain bola di tepian Pantai Logending Pada Rabu (4/5/2022) siang pada pukul 13.30 WIB. Nahas datang ombak besar yang menyeret 3 orang tersebut, 2 orang berhasil diselamatkan dan 1 orang terbawa arus.

Diketahui korban berinisial D (12) warga Desa Gentasari RT.10 RW.04 Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. Dua korban lain adalah anak dan ibunya yang merupakan warga Cirebon. (DR/k24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com