KEBUMEN, KebumenPost.com –  Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen menggelar Ramadhan akustik dan berbagi takjil gratis. Acara berlangsung di depan kampus setempat Jl. Ronggowarsito Pejagoan Kebumen.

Menurut Alfi Mustaqim selaku Menteri Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada para pengendara yang lewat. Hiburan diisi dengan pertunjukan musik akustik dari mahasiswa setempat.

“Hari ini dari UKM MUsik menggelar Ramadhan Akustik. Kegiatan ini bertujuan mengeratkan solidaritas antar anggota UKM Musik. Selain itu untuk menghibur para pengguna jalan dan juga warga sekitar kampus” ucapnya.

Alfi mengatakan selain pertunjukan musik kegiatan juga diisi dengan berbagi takjil gratis berupa es buah kepada pengendara yang lewat depan kampus. Adapun jumlah takjil yang dibagikan yaitu sekitar 200 buah.

Alfi berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, tidak hanya dari beberapa UKM tapi semua UKM. Menurutnya dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian terhadap sesama bagi mahasiswa. (KP/ilham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com