KEBUMEN, Taklukan Kelurahan Selang dengan skor 5-3 pada Final Ramadhan Fun Futsal 1443 H antar Desa Sekabupaten Kebumen, Desa jatisari akhirnya sukses meraih juara 1 pada tournament futsal yang di helat di GOR Basada Sport Center SMK Batik Sakti 2 Kebumen, Sabtu malam (24/04/2022)

Perjalanan Kedua Finalis ini cukup berat, dimana pada babak semifinal Desa Jatisari dengan cukup a lot mengalahkan Desa Argopeni dengan skor 2-0, sementara pada semifinal lainnya Kelurahan Selang dengan susah payah mengalahkan Desa Keposan Kebumen dengan skor 4-3.

Dengan kalahnya Kelurahan Selang pada babak final ini menempatkan Kelurahan Selang sebagai Juara 2,  sementara Desa Argopeni dan Keposan Kebumen juara 3 bersama. Untuk gelar pemain terbaik diraih oleh Irvine Picaso dari Desa Jatisari.

Tim Kelurahan Selang yang harus puas sebagai Juara 2 (foto:DR)

Ketua Panitia Wijianto, S.Pd menyampaikan selain mencari bibit-bibit pemain antar Desa se Kabupaten Kebumen kejuaraan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi para pemain antar Desa sehingga di bulan Suci Ramadhan ini akan tercipta kerukunan dan kekeluargaan.

“Turnamen ini lingkupnya satu kabupaten, sehingga kami berharap adanya turnamen ini kian menggairhkan futsal di Kebumen dan terjalin silaturahmi antar desa sehingga akan tercipta susasana kekeluargaan di bulan Ramadhan.”Ungkap Wijianto disela sela penutupan kegiatan

Wijianto menambahkan turmanent ini dapat terselanggara berkat kerjasama yang baik antara Gets Sport EO dengan SMK Batik Sakti 2 Kebumen juga dibantu pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kebumen dan dukungan beberapa sponsor.

“Terimakasih kepada teman teman AFK Kebumen khususnya teman teman wasit AFK yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Semoga Futsal Kebumen semakin berprestasi,”Pungkas Wijianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com