KEBUMEN, KebumenPost.com – Hasil drawing pembagian Grup Liga 3 Nasional 2022 sudah dipastikan. Total 64 tim yang berlaga akan dibagi ke dalam sistem 16 grup dengan 8 stadion tuan rumah. Format grup ini akan berlanjut ke babak 32 besar dan 16 besar.

Dalam Drawing yang dilaksanakan pada Kamis, 26 Januari 2022 melalui Zoom Meeting, Laskar Joko Sangkrip Julukan Tim Persak Kebumen tergabung dalam Group H bersama PS Palembang (Sumatra Selatan) PSKB Bukittinggi (Sumatra Barat) PS Jembrana (Bali) Persak Kebumen (Jawa Tengah). Persak akan bertanding di Stadion Kebon Dalem Kendal Jawa Tengah.

Manager PERSAK Kebumen H. Muhammad Tursino, SE menyampaikan rasa optimis karena Persak Kebumen masuk Group H yang akan bertanding Stadion Kebon Dalem Kendal.

“Persak pasti akan berjuang maksimal untuk mengumpulkan poin penuh pada penyisihan nanti di Stadion Kebon Dalem Kabupaten Kendal. “ Ungkap HM. Tursino atau yang akrab disapa Senno

Senno mengatakan pada prinsipnya lawan-lawan yang akan dihadapi Persak Kebumen di liga nasional ini pasti berat, karena merupakan klub-klub terbaik yang menjuarai liga 3 di Provinsi mereka masing-masing.

“pada prinsipnya kita siap berhadapan dengan Tim manapun, InsyaAllah pemain sudah siap secara mental, fisik, teknik dan taktik cara bermain, tinggal bagaimana nanti anak-anak bisa mengaplikasikan permainannya dilapangan nanti dari hasil latihan selama ini, semoga kita mendapatkan hasil terbaik nantinya,” kata Senno

Untuk mematangkan dan memperkuat tim Persak, Senno juga menunjuk Jaya Hartono Tokoh Nasional Sepakbola yang sudah malang melintang didunia sepakbola nasional sebagai Direktur Tehnik yang bertugas memberikan saran dan mensupport M. Irfan selaku Head Coach Persak.

“Sengaja saya datangkan Coach Jaya Hartono ke Persak Kebumen agar bisa berkolaborasi dengan pelatih kepala untuk dapat meningkatkan performa tim guna menghadapi Babak Nasional.”Ujar Senno

Perlu diketahui bahwa pertandingan liga 3 nasional dengan total peserta 64 klub akan berlangsung di delapan lokasi untuk tuan rumah liga 3 nasional ditetapkan tuan rumahnya Persikota Tangerang, Persikab Bandung, PSGC Ciamis, Persipa Pati, Persegras Gresik United, Deltras Sidoarjo, Persedikab Kediri dan Sumbersari FC Malang. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com