KEBUMEN, Kebumenpost.com – Revi Marizka salah satu mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Putra Bangsa, berhasil memenangkan lomba Infografis Tingkat Nasional, ditetapkan sebagai Juara Harapan 2 Revi berhasil bersaing dengan ratusan peserta lainnya, dimana jumlah total peserta yang mengikuti perlombaan tersebut adalah 263 yang diikuti oleh pelajar dan mahasiswa dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia.

Lomba Nasional Infografis dengan tema “Perubahan Era New Normal” ini diselenggarakan oleh prodi Bisnis Digital Universitas Garut bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi lain untuk memberikan kesempatan bagi pelajar dan mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan menyajikan data statistik sesuai kasus yang diangkat berdasarkan topik dalam desain poster yang menarik.

Kaprodi Bisdig UPB Meydy Fauziridwan S.M.B., M.M. menyampaikan bersyukur atas raihan mahasiswanya tersebut, dia berharap bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk dapat berprestasi lagi.

“Dari raihan yang didapat Revi ini akan menjadi motivasi bagi teman mahasiswa lainnya, khususnya bagi mahasiswa Prodi Bisnis Digital untuk lebih giat dalam mengikuti perlombaan di bidang lainnya” Ujar Meydy

Meydy menambahkan bahwa karya terbaik dalam lomba ini, merupakan karya dengan kriteria penilaian tertentu. Karya yang dihasilkan haruslah menarik, unik, dan kreatif. Orisinilitas desain poster dan kesesuaian karya dengan tema juga menjadi penilaian penting yang dinilai para juri. (kp/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com