KEBUMEN, KebumenPost.com – Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Polri dilaksanakan pagi ini secara virtual seperti tahun sebelumnya.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung dari Istana Negara. Upacara ini digelar sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (1/7).

Karena masih dalam situasi pandemi Virus COVID-19, upacara di Polres Kebumen digelar ketat dan terbatas dengan Prokes di Gedung Tribrata Mapolres Kebumen.

Upacara hanya diikuti oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav MS Prawira Negara, Kepala DPRD Kebumen Sarimun, Plh Kajari Kebumen Budi Styawan, Ketua Pengadilan yang diwakili oleh Eko dan PJU Polres Kebumen.

Para peserta upacara di Polres Kebumen, sebelum mengikuti Upacara dilakukan rapid test antigen untuk memastikan kesehatannya.

“Alhamdulillah upacara berjalan lancar,” jelas AKBP Piter di sela kegiatannya.

Selanjutnya Bupati Kebumen, berharap, sinergitas pemerintah harus semakin baik dalam penanganan COVID-19.

“Keselamatan adalah undang-undang tertinggi buat kita, untuk itu operasi yustisi tetap dilaksanakan,” tegas Bupati Kebumen.

Senada diungkapkan Dandim 0709 Kebumen, Kodim 0709 Kebumen siap mendukung dan menyiapkan Nakes untuk membantu dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kebumen.

(Humas Polres Kebumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com