KEBUMEN. KebumenPost.com – Universitas Putra Bangsa gelar program santuan dan tadarus untuk panti asuhan dan TPQ di wilayah Kabupaten Kebumen. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit  Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Islam UPB guna menggapai keberkahan dibulan ramadhan. Kegiatan santunan anak yatim/piatu dan tadarus ini berkonsep one day one juz (ODOJ) yang ditayangkan secara live dari awal sampai akhir bulan suci ramadhan melaui kanal Youtube Universitas Putra Bangsa.

H. Aris Susetyo, SE, MM. Ak.CA selaku Dosen Penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program baru di UPB yang dulu setiap ramadhan hanya beberapa kali khataman saja, tetapi saat ini kegaiatan ini dirubah menjadi one day one juz dimana setiap hari menghatamkan 30 juz al Qur’an dilakukan oleh segenap civitas akademika Universitas Putra Bangsa secara bergantian dan mengundang beberapa panti asuhan maupun TPQ yang ada di Kabupaten Kebumen untuk menerima santunan.

“Harapan kami tentunya Kegiatan ini  dapat meningkatkan kualitas ibadah kita selama bulan suci ramadhan dan bisa memberikan keberkahan serta kemanfaatan kepada seluruh keluarga besar Universitas Putra Bangsa dan masyarakat luas ”Harap Aris.

Ketua BEM UPB Pradana menyampaikan ucapan terimkasih kepada kampus yang telah memfasilatasi kegiatan ini sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Pradana berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan ditahun tahun mendatang. Ucapan terimkasih juga disampaikan kepada suluruh panti dan TPQ yang diundang dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, Kegiatan santunan dan tadarus ini banyak sekali manfaatnya, selain memanfaatkan waktu luang saat puasa. Kegiatan ini juga bertujuan melengkapi kebaikan dan mengharapkan keberkahan yang berlimpah serta membentuk generasi yang berkualitas”, Ujar Pradana (KP/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com