PETANAHAN, KebumenPost.com – Agar PTM berjalan lancar, seluruh sekolah diminta benar benar mematuhi protokol kesehatan. Dimana Kabupaten Kebumen kini tengah melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, dalam setiap pembelajaran hanya 50 % murid yang diperbolehkan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsing saat melakukan monitoring Simulasi PTM Terbatas di SDN Munggu dan SMPN 1 Petanahan, Jumat 3 September 2021. Hadir mendampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rini Kristiyanti, Asisten Setda, Sekretaris DInas Pendidikan Kebumen Teguh Yuliono serta Forkopimcam Petanahan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati melihat penerapan protokol kesehatan sudah cukup baik. Mulai dari guru maupun siswa. Kendati begitu ia mewanti wanti agar jangan sampai abai dan lengah terhadapat protokol kesehatan. Ini dilakukan agar proses PTM berjalan lancar dan dapat terus dilaksanakan.

“Kita melihat disini protokol kesehatan diterapkan pak guru dan ibu guru dan menggunakan masker dan face shield dan juga anak-anak. Harapan kita kedepan bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Wabup menegaskan pentinya protokol kesehatan dan harus dipatuhi. Mengingat pandemi covid masih ada dan sewaktu waktu bisa menular. Untuk itu, jika ini tidak diindahkan maka pemkab juga tidak segan segan akan memberikan teguran bahkan sampai pada sanksi dengan memberhentikan kegiatan PTM.(KP/Ham).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com