KEBUMEN, KebumenPost.com – Ikatan Alumni Ma’had Al Asya’ariyah Kalibeber Wonosobo yang tergabung dalam IKMAAL Senin (28/6) selenggarakan Haul bertempat di Ponpes Al Istiqomah Karangsari Kebumen pimpinan pengasuh KH. Johan Amru, S.Sos, Alh. Di ikuti oleh alumni dan santri Ponpes Al Istiqomah.

K. Moh. Syahrudin, M.Pd selalu ketua IKMAAL Kebumen menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Haul yang sudah rutin diadakan setiap tahun dan sesuai amanah dari IKMAAL Pusat di Wonosobo.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Haul yang ke 17 almaghfurlah KH. Muntaha, Alh, kegiatan di awali dengan semaan Al Quran dan di isi pengajian oleh Ibu Nyai Nur Afifatul Khoeriyah, Alhafidzah pengasuh PPTQ Quantum Qolbu Petanahan yang juga alumni.” Ujar Syahrudin.

Syahrudin menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan Mempererat silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan. Dengan harapan utama santri dpt meneruskan perjuangan pengasuh, memperjuangan Al Quran dimanapun Alumni berada.

“Harapan kami ikatan antara santri dan pengasuh selalu terjaga, Karena apapun profesi yang kita jalani saat ini pasti ada campur tangan do’a dari guru guru kita, kami juga berharap para alumni selalu ingat pesen Mbah Mun untuk selalu memperjuangkan Al Quran “Harap Syahrudin. (KP/dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com