KEBUMEN, KebumenPost.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, Polres Kebumen melaksanakan lomba menembak antara Satker dan Polsek jajaran Polres Kebumen yang dilaksankan di lapangan tembak watu barut Desa Gemesekti Kecamatan Kebumen, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan lomba di pimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama Waka Polres Kompol Edi Wibowo dan panitia juga mengikut sertakan Perbakin Kebumen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pagi ini polres kebumen melaksanakan lomba menembak antar satker, satfung, dan polsek jajaran, lomba kali ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021,” ujar Kapolres.

“Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, perlombaan ini juga dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan tanpa penonton,” imbuhnya.

Dalam kegiatan lomba menembak ini menggunakan senjata jenis Revolver dengan jarak tembak 25 meter dan menggunakan dua gaya, yaitu dengan dua tangan dan satu tangan.

Kapolres Kebumen menyampaikan Lomba menembak ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Kebumen dalam rangkaian Hari Bhyangkara yang ke-75.

Dari hasil perlombaan, panitia mengumumkan tiga juara dengan poin menembak tertinggi, juara ketiga diraih Sat Intelkam, kedua Sat Polairud dan juara pertama Polsek Kutowinangun. (Humas Polres Kebumen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com